Rabu, 17 Juni 2015

[CURHAT] harusnya pulang

sekarang disinilah (perpustakaan lantai 4) saya dengan segala keluh kesah dihari H-1 ramadhan karna sampai saat ini saya masih di padang kota tercinta. beberapa hari yang lalu saya berencana pengen pulang ke payakumbuh ketemu ortu dan adik adik, tapi karna perbaikan nilai dan amanah yang belum kelar sebelum liburan, saya mau g mau harus tinggal di padang dalam satu minggi ke depan. sedih karna ga bisa puasa pertama dirumah dan minta maaf langsung secara face to face sama keluarga.
ngomong ngomong soal keluarga. keluarga saya tipe orang yang ga bisa jujur dengan perasaan sendiri, alias tsundere,haha. ibu dan adik pertama saya bisa jadi tsundere sedang ayah saya seorang dandere. lumayan menyenangkan jika mengetahui ternyata sifat sifat yang saya temukan di anime ternyata ada di kehidupan sehari hari saya.
ah,disini, di blog ini saya akan bilang bahwa saya merindukan mereka tapi kalau didepan mereka mungkin hanya akan bilang "biasa aja". dan saya juga tipe yang ga bisa jujur dengan hati sendiri, haha.
tanggal 23 masih lama, puasa pertama untuk tahun ini lagi lagi ga dirumah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.