Kamis, 16 Juni 2016

fans love live bakalan nagih main game android satu ini

Nama game nya adalah LOVE LIVE SCHOOL IDOL FESTIVAL, saya singkat jadi LLSIF. Saya sebenarnya bukanlah fans love live, tapi karna beberapa lagu nya saya suka dan udah nonton anime juga bahkan sebenarnya penikmat doujin love live, saya jadi terpancing buat main juga. Tapi Sayangnya saya g punya relasi buat ajarin saya gimana cara menikmati game ini. Jadinya saya tanya uda google yg baik hati. Penjelasan si i.net g 100% dapat saya mengerti, tapi berkat latihan (hahaha) saya mulai mengerti apa yg mereka bicarakan si forum maupun blog, dan saya pun mulai kecanduan game ini ampe banyak habis kuota. Memang telat 2 tahun saya mainin nih game, ya mau gimana lagi, baru berkesempatan sekarang. Kalau kamu juga baru, mungkin post ini sedikit membantu.
1. Awalnya download game nya di playstrore (global ver.) Sekitar 50mb.
2. Buka apps nya dan akan sihadapkan dengan gambar + lagu pembuka yg enak didengar
Cantikkan gambarnya... saya suka desain bajunya umi, maki sama eri.
3. Kamu di minta buat download file gamenya, bagusnya kamu terkoneksi wifi biar g banyak kehilangan kuota.. bakalan ada tampilan (gambar nyusul karna di smartphone saya error saat coba masukin gambar). Tunggu aja download berhasil 100%
4. Habis itu kamu diminta buat milih karakter kamu, 1 dari 9 member u's
5. Mulai jalankan story. Kalau member u's yg ngomong ada suara seiyuu nya, kalau member tambahan g ada suara.
6. Ikuti aja instruksinya ampe kamu di suruh download file lagi, kali ini buat stage dan live event nya. Nantinya total downloadan kamu akan mencapai 0,88 gigabite. Gede kan? Tapi sebanding kok sg keseruan game nya.
7. Habis download selesai kamu dituntun buat ngikutin cara main di stage nya, kayak kebanyakan game rithym lainnya, game ini juga mainnya dipencet pencet pada bagian yg diinstruksikan. Mainnya seru loh.

Sekian dulu, nanti akan saya sambung postingan ini dg hal hal menarik lainnya.


3 komentar:

  1. hallo Kalao Anda masih bermain ini game Mungkin Anda bisa add ID Saya :D : 986368226

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, saya udah g main yang english ersion lagi, ada id japan?

      Hapus

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.