Kamis, 16 Juni 2016

KAGET..... Yo, minna..

Hisashiburi... udah lama g posting hal baru, tapi saya tetap mantau blog kesayangan saya ini tiap hari nya lihat apakah ada yg komen, balas komen (kalau ada), lihat berapa viewer, lihat postingan mana yg sering dibuka, yah,  hal hal standar gitu lah. Kenapa akhirnya saya posting hal hal yg mungkin g bakalan banyak dibaca kayak posting ini adalah buat ngisi waktu luang aja, sekalian curhat, hehe.

Blog ini bukanlah khusus buat bahas nisekoi, tapi postingan yg paling banyak mendatangkan reaksi pembaca adalah nisekoi ini disusul oleh shigatsu wa kimi no uso. Gap antara nisekoi dan kimi uso itu jauh banget. Nisekoi setidaknya menguasai 40% total viewers di blog saya, apalagi saat ceritanya juga sekarang mau mencapai klimaks. Klimaks belum berarti tamat ya, habis klimaks masih ada cooling down lho. Tapi setidaknya di klimaks pembaca udah bisa lihat siapa yg menang antara chitoge atau kosaki. Kemaren ada bocoran chapter terbaru yg mungkin akan buat fans chitoge tambah galau, tapi saya g bisa percaya itu, paling juga karangan fans Jepang, hehe.

Oya, tadi malam habis tarawih Terjadi ledakan viewer di blog saya, kaget juga kok tiba tiba grafik naik tajam, terus postingan saya yg g begitu banyak dibaca jadi naik view nya. Saya pikir naik gara gara nisekoi lagi, ternyata naik gegara pecinta live action dari manga romance, hehe.

Okay, skian dulu capcusnya, ngetik di smartphone terbukti g begitu nyaman.

See you in the next post.. sering sering berkunjung ya, jangan lupa komen. Buat adek saya yg ternyata suka mantengin blog saya, sesekali bersuara lah nunjukin eksistensi, jangan jadi silent reader aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.