Jumat, 02 September 2016

Perform kaori dan kousei di film kimiuso live action



G tau mau bilang apa. Dibilang keren banget tapi rasanya masih ada yg kurang, dibilang biasa juga g, karna actingnya emang bagus. Saya jadi g tau mau mengkotakkan ini pada penilaian mana. Yg jelas saya terkesan, suzu hirose bagus banget acting main biolanya tapi ntah kenapa saya merasa masih ada sesuatu yang kurang yang bikin saya kurang takjub. Yamaken awalnya main melambai tapi setelah itu mainnya jadi keren lagi.
So far, gomen, lebih bagus versi anime, tapi bukan berarti live action g bagus, sangat bagus hanya saja standar keren yg dibikin oleh anime g terkejar oleh live action, sudah sangat mendekati anime. saya sangat menantikan nih film, tapi mesti nunggu ampe tahun depan buat download, hehe.

1 komentar:

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.