Rabu, 13 Maret 2013

beda orang, beda kesan





ini adalah foto yang saya ambil dari daerah tempat dimana saya sekarang menetap untuk sementara waktu. cukup indah kalau menurut mata saya dan lagi ini adalah hasil dari jepretan saya sendiri dengan kamera handphone yang seadanya. orang lain akan bilang ini biasa saja. padahal suatu hal yang sangat indah bagi saya jika pada saat senja, siluet orange menyebar ke seluruh permukaan langit, its beautiful.
karena saya yang foto, jadi kesannya biasa. tapi bagainama kalau yang take a picture adalah salah satu dari idola, kpop misalnya yang marak saat ini. pasti teman teman pada bilang, ih bagus banget, dan komentar memuji berlebihan lainnya. padahal, jika mereka peka, mereka akan tau, dibanding dengan tempat atau lokasi yang di foto sama tuh idola, indonesia lebih banyak menyimpan tempat indah. kenapa harus memuji tempat yang di foto idola secara berlebihan kalau di indonesia sendiri atau daerah kita sendiri banyak tempat yang lebih indah dari di foto sang idola itu. hanya karena yang moto idola jadinya serta merta mereka menjudge tempat itu bagus. padahal waktu saya lihat kok biasa biasa aja. bagusan juga tempat tempat dilingkungan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.