Selasa, 12 Maret 2013

the first

haaah, kasihan sekali orang yang hidupnya penuh dengan penolakan. like me, huhuhu. setidaknya blog saya g akan menolak saya saat saya tumpahkan sampah kepadanya. terima kasih my blogy, semoga kau tak mengkhianati diriku yang sudah tidak punya teman berbagi lagi,hiks.
tentunya kamu (myblogy) yang aku harapkan dapat berkeluh kesah dan berbagi kebahagiaan.dan aku harap juga kamu tidak tiba tiba berkata bosan pada saya dan tiba tiba mencomooh atau memprotes saya yang banyak keluh.
my blogy, seseorang mengatakan bahwa saya g boleh lagi bercerita soal isi hati (keluh kesah, senang bahagia, muram durja, sakit hati) padanya. yap, itu adalah penolakan. dia seperti orang yang apa kata pepatah, "habis manis sepah dibuang". belakangan saya sakit hati, berkali kali dia bikin saya begitu dan setelah itu dia kembali dengan berpura pura manis di hadapan saya. saya pikir, sahabat macam apa dia? dia akan datang saat dia butuh, dan menolak saya saat dia bosan. hubungan persahabatan satu arah emang sangat menyebalkan, karena saya harapkan pertemanan yang bertahan dan lama dengannya walau saya sakit hati berkali kali dengannya. tapi emang dasar dianya g mau ngerti dan malah mengusir saya. Damn it.
my bloggy, saya beri tau kamu salah satu sifat buruk saya yang saya sendiri membencinya. SAYA ADALAH MANUSIA PENDENDAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.