Rabu, 25 Juni 2014

[CURHAT] pindahan

hari ini saya pindahan. kayaknya tiap tahun nya pindahan terus. capeknya bukan main. pindahnya g lagi ketempat yang baru, tapi malah kembali ketempat yang lama. its okay, i'm fine. suasana baru lagi, mungkin g terlalu beradaptasi karena lingkungan masih yang lama, cuma beberapa ada hal baru saja.
walau pindahnya ketempat yang lama yang penting perbarui semangat aja. hal positif yang bisa didapat ditempat ini adalah motivasi untuk maju, kenapa? karena orang orangnya punya visi untuk maju. persetan dengan tingkah polah orang orang disini, i think i can handle it. hati g usah dipersempit, diperlebar aja biar g terus terusan sakit hati kemakan omongan orang yang suka nimbrung pembicaraan tapi ga tau dengan isi pembicaraan dan malah terkesan menasehati padahal akar masalah aja g tau. moga orang yang masuk kategori asal ikut campur itu bisa merubah sifatnya dengan sendirinya.
satu lagi yang saya pesankan dalam diri saya saat ini adalah "beda anak anak dan dewasa adalah dari segi dia memahami orang lain, jika dia lebih suka untuk dipahami maka dialah anak anak, sedangkan orang yang memahami orang lain, itulah karakter dewasa"
yosh, mari memahami orang lain agar menjadi insan yang berpikir dewasa dan tidak lagi berpikir kekanak kanakan. bertingkahlah kekanak kanakan tapi, saat serius pemikiran dewasalah yang paling ditonjolkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.