Rabu, 01 Januari 2014

my way as anime liker

april 2013, iseng saya nonton anime karena mulai bosan dengan k-pop. k-on! bukan anime pertama yang saya download waktu itu, tapi anime ketiga setelah saya download samurai x dan digimon.

dan saat lagi demam k-on! mio menjadi karakter favorit saya. salah satu alasannya adalah setidaknya masih ada orang waras di klub k-on! (saat mereka masih berempat)

selang beberapa minggu setelah saya akhirnya komplit mengoleksi anime k-on! season 1 dan 2, saya pun mencoba mencari anime lain. setalah nyari nyari referansi di internet, saya temukan seorang chara shoujo bernama misaka mikoto. yah, karena chara nya sendiri terlanjur terkenal apa salahnya lihat lihat anime yang dia mainkan.

awalnya nonton to aru majutsu no index, tapi gegara g open sama ceritanya jadi stop sementara dan mulai mendownload side story dari index sendiri, yaitu to aru kagaku no railgun.porsi si misaka lebih banyak di railgun (dia protagonisnya, sedang di index dia hanya kebagian peran pembantu). dan lagi, cerita railgun lebih bikin saya tertarik ketimbang index. sesekali saya nonton index cuma buat lihat mikoto atau lihat interaksi touma x mikoto. 

keliling keliling lagi di inet mencari apa kira kira anime yang bisa bikin saya terkesan, dan akhirnya saya menemukan satu judul anime tearjeaker, "anohana" (disingkat ajalah, soalnya judulnya panjang banget). dan seperti apa yang teman teman di forum bilang, ini anime benar benar sukses menguras air mata.

yah, setelah nonton beberapa anime yang digarap oleh studio "kyoto animation", saya jadi g bisa g nonton anime barunya, setelah nonton "hyouka" jadi pengen nonton "chuunibyou". tanpa sadar saya juga jadi nonton "free" dan "kyokai no kanata"

setelah lama menunda untuk menonton anime yang memutar otak, akhirnya saya menyatakan siap untuk menonton "steins;gate" dan hasilnya benar benar menakjubkan, g kecewa sama sekali.


saya rasa, sebagian kecil anime yang saya tonton dan koleksi, yang disebutkan di atas itu benar benar "something" banget dalam perjalanan otaku saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.