Selasa, 17 Mei 2016

[SIDE BY SIDE] L-DK, Ookami Shoujo to Kuro Ouji, Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai "aku tetap mencintaimu walaupun kau cowok S, karna aku adalah cewek M"

bulan mei ini g banyak postingan yang saya post, bukan g mosting, hanya saja saya memperbaharui postingan yang ada karena otak saya mandeg mau bikin judul apa lagi. terus kepikiran sesuatu tadi pagi setelah saya menamatkan baca manga kumpul kebo anak SMA berjudul L-DK yang ternyata seru juga, tapi yang seru cuma manga nya, filmnya menurut saya mah ancur karena banyak adegan yang dirombak sana sini dari manganya. 

judul diatas kayaknya mewakili para heroine kita di 3 manga, atau film ini. ketiga hero di series ini sama sama cowok sadist, dan lumrahnya kalau saya lihat,  kebanyakan cewek g suka sama yang sadis sadis, tapi tidak untuk 3 cewek yang jadi heroine di 3 manga ini. yah, saya tarik kesimpulan aja kalau 3 cewek ini emang masokis, haha... 

L-DK
ookami shoujo to kuro ouji
kurosaki-kun iinari ni nante naranai
yups, diatas adalah penampakan dari manga dan live action. kalau saya sih, untuk baca manga antara cewek M dengan cowok S biasa aja, malah menghibur karena si cewek sering dijahili sama karakter cowoknya. TAPI kalau harus nonton live action yang suka banget merubah adegan adegan di manga, saya kurang nyaman dan saya benci cowok S. realitanya juga saya benci yang sadis sadis, haha. sudahkah kamu baca 3 manga ini, kalau belum coba lihat sinopsisnya di rekomendasi-manga-romance-jilid-2
saat ini masih L-DK yang bisa ditonton live actionnya, sedangkan kurosaki kun dan ookami shoujo masih belum bisa dinikmati karena masih nunggu link download. Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai emang udah ada 2 episode pendahulu yang tayang di TV jepang dan satu movie yang juga udah diputar di jepang, tapi walau begitu biasanya nunggu 6 bulan baru kita bisa download filmnya di i.net, kalau tayangnya januari, berarti agustus nih film baru bisa didownload. sedangkan  Ookami Shoujo to Kuro Ouji belum tayang sama sekali filmnya di jepang jadi emang mesti sabar ekstra.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.