Sabtu, 06 Agustus 2016

Yokatta, NISEKOI akhirnya tamat

Okay, guys. Lama emang saya g ngepost soal nisekoi karna dunia tulis menulis saya yang telah teralihkan. Sebulan lebih atau malah masuk 2 Bulan g nulis review nisekoi akhirnya saya akan tutup aja perbincangan nisekoi dg postingan satu ini. Mungkin ada yg ngira saya udah g aktif lagi baca nisekoi, kenyataannya saya selalu pantengin tiap minggu hanya saja karna troll nya naoshi komi saya jadi kehilangan semangat menulis. But, sekarang karna nisekoi udah tamat, saya akan mengucapkan selamat pada chitoge karna sudah memenangkan hati raku, saya turut belasungkawa pada kosaki dan antek anteknya karna harus menelan pil pahit kena tolak sama kayak heroine sampingan lainnya. Yah, naoshi komi dari awal emang udah condong ke chitoge, cuma saya kaget aja karna harus kena troll di klimaks, hah. Moga kosaki di berikan cerita yg Bagus di magical girlpastisier kosaki chan dan mendapatkan raku disana, hehe.

Soal ending emang klise banget ya, drama, bahkan kayak ending romance kebanyakan. Saya pernah bilang kalau romance cowok,  si cowok kebanyakan akan milih cewek yg fresh atau cewek baru yg datang dalam kehidupannya, sedangkan romance cewek lebih teguh pendirian dg memilih pilihan atau target pertamanya. Waktu saya baca chapter 228 229 saya jadi ingat tonari no kaibutsu kun saat haru pergi meninggalkan shizuku untuk berkelana sana sini (btw,hanakana yg berperan jadi ooshima disini nasibnya juga sama kayak onodera,hiks, ditolak), waktu chitoge pergi meraih impiannya saya keingat ending sakurasou dimana mashiro juga pergi tapi mereka bertemu lagi dan hidup bahagia, haha.

Banyak fans yg bilang kalau chitoge dan kosaki sama sama udah menang karna kosaki ternyata promise girl (kayaknya cuma menghibur hati fans kosaki yg gundah aja), tapi menurut saya tetap aja patah hati itu bukan salah satu bentuk kemenangan.

Okay, soal adegan di ending, selamat anda mendapatkan first kiss chitoge raku yg kena sensor, saya berharap banyak akan melihat settingan wedding, tapi yg dikasih hanya adegan sensor, parah banget deh,  happy ending sih happy, tapi kasih adegan yg lebih Indah dong.  Apa gara gara naoshi komi g bisa gambar acara wedding ya, haha.

But, saya suka adegan di kubu pasangan ruri dan shu, wah ruri tsunderenya... Shu kayaknya maso ya, habisnya ruri kejam begitu dan dia betah aja, haha. "Kita nikah juga yuk" , "kumpulin dulu duit lu sana" ,  dalam hati tu cewek girang banget si shu minta nikah, hahaha.

Okay, ntah kenapa kok tampang mereka g ada pendewasaan ya, haha, masih aja begitu begitu, dan lagi chitoge g kayak seorang desainer, g nampak dari penampilannya.

Ah, sudahlah, yg penting happy ending...

1 komentar:

  1. Me toooooooooooooooo!
    Kukira diawal raku bakal ttp sama si onodera, aowkaowk.. Sadgirl ����
    #timchitoge :v

    BalasHapus

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.