Senin, 19 Mei 2014

[CURHAT] heart warming

yah, lihat gambar ini ntah kenapa perasaan hati jadi senang, damai, kayak judul yang saya bikin, heart warming, menghangatkan. saya hanya bisa berspekulasi spekulasi bagaimana ending dari cerita nisekoi ini sendiri akan gimana. tapi setelah melihat gambar ini, raku poligami pun saya rasanya rela, hahaha. asal ketiga belah pihak ini senang, ending bagaimanapun saya terima.
Nisekoi adalah manga karya komi naoshi sensei, kalau g salah terbit di majalah mingguan "Shonen Jump" barengan sama 3 manga yang ga asing lagi di telinga, kayak Naruto, One Piece dan Bleach. awal debut 2011 dan sampai sekarang sudah jalan 122 chapter. g tau kapan endingnya, fans hanya bisa berspekulasi.
sedikit tentang awal cerita nisekoi, berawal dari janji  yang dibuat oleh raku 10 tahun yang lalu dengan seorang gadis cilik. janji untuk menikah dengan mantra "Zawse in Love". janji itu dibuat karna sang gadis akan pergi jauh dan dia memberikan raku sebuah liontin. liontin itu nantinya dapat dibuka dengan kunci yang disimpan sang gadis jika nanti mereka akan bertemu lagi 10 tahun yang akan datang.
tapi dari judulnya, Nisekoi kalau dalam bahasa indoenesia adalah "cinta palsu", g ada sangkut pautnya sama sekali dengan urusan liontin dan kunci, tapi masalah inilah yang paling sering dibahas oleh fans sendiri. balik lagi ke ceritanya, 10 tahun kemudian, raku yang sudah 15 tahun alias kelas 1 SMA dihadapkan dengan siswa pindahan blasteran amerika jepang yang sangat bikin dia menderita dan jengkel setiap harinya, chitoge. cerita dimulai saat ayah raku (bos yakuza) dan bapaknya chitoge (bos mafia) meminta kedua anaknya untuk pura pura pacaran agar meredam perang antara anak buah 2 grup besar ini. di lain sisi raku juga udah menyukai cewek lain yang ia suka sedari SMP, onodera, begitupun dengan onodera juga sudah suka raku sejak SMP, tapi diantara keduanya g ada yang ngaku duluan.
dari permainan cinta palsu ini sedikit demi sedikit fakta tentang janji 10 tahun yang lalu itu pun mulai terkuak, dan splekulasi spekulasi terus berdatangan dari kalangan fans dengan tema siapakah pemilik kunci yang sebenarnya?

kembali lagi ke hal diatas. jika sudah nonton anime nya dan jauh baca manganya, maka kamu akan tau bahwa Raku, Chitoge dan Raku adalah teman bermain yang dekat sewaktu kecil. g salah kalau banyak fans yang nebak pemilik kuncinya diantara chitoge atau onodera. masa kecil mereka yang cuma dilihatkan sekilas benar benar terasa indah, dan membayangkan jika diumur mereka yang sekarang mereka kembali akrab seperti itu benar benar heart warming banget. yah, sekarang mereka akrab juga, tapi feel nya beda, karna sekarang perasaan mereka adalah "raku masih bersikeras mengatakan bahwa tetap menyukai onodera, tapi dari gerak geriknya dan tingkah nya terlihat bahwa dia mulai menaruh hati ke chitoge (cewek boongannya)", "chitoge sudah sangat jelas menyukai raku, bisa dikatakan disini benci jadi cinta", "onodera juga masih menyukai raku". bagaimanakah ini akan berakhir? hohoho.
kalau mereka akrab lagi tanpa memikirkan perasaan cinta begitu atau mungkin sepakat untuk melupakan perasaan masing masing dan kembali akrab sebagai "best friend  forever", rasanya itu salah satu ending yang g akan bikin saya protes.
atau semoga saja setelah raku memilih satu diantara mereka, hubungan mereka akan tetap membaik dan tidak ada rasa kecewa dari salah satu heroine yang g dipilih, hiks. pokoknya saya ingin nih ending berakhir dengan senyuman seperti yang ada di piku atas, bagaimanapun bentuk ending nya yang penting realisasikan senyuman mereka yang seperti itu, itu sangat menyentuh banget.

post  nisekoi lainnya
gadis yang berjanji dengan raku (spoiler nisekoi)
prediksi gaje nisekoi
beberapa teori netter tentang promise girl (nisekoi)
ending nisekoi masih lama
kirisaki chitoge
toyama nao
sakura ayane
hanazawa kana 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.