Kamis, 12 Maret 2015

[CURHAT] lari dari kenyataan

yah, bisa dibilang saya sedang melakukan hal ini. lari dari kenyataan bahwa harusnya saat semester 8 berlangsung sudah melakukan seminar proposal dan melakukan kegiatan penilitian. tapi apa yang saya lakukan sekarang hanyalah lari dari kenyataan. saya merasa masih belum pede dengan judul yang akan saya teliti dan banyak hal lagi yang menghambat saya. kenapa ini? kenapa dengan begitu banyaknya teman teman yang sudah siap seminar proposal dan bahkan ada yang udah di wisuda saya masih berkutat dengan ke tidak pede an saya akan judul, hhiks. ini miris sekali. saya harap bulan maret ini adalah bulan kebangkitan saya,haha. COME BACK ATASHI...
saatnya memang untuk kembali menghdapi kenyataan dan mulai menulis BAB 1... wait for me, skripsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.