Senin, 27 Juli 2015

[LYRIC] daisy - stereo dive fondation (with indo translate)

ost dari kyokai no kanata (ending song) ini adalah alasan utama kenapa saya download animenya tanpa memperhatikan detail cerita. lagunya biin jatuh cinta pada pendengaran pertama. udah telat emang buat post ini, but dont mind

seijaku kirisaku you otozureta no wa
hitsuzen toshite no kaikou bokura no tame ni
koukai o nageku me ni utsuru kimi wa sou
urei o matotte utsukushiku saita


Kedatanganmu yang menghancurkan keheningan ini
Merupakan pertemuan yang ditakdirkan untuk kita berdua
Dan ya, dengan penyesalan memperlihatkan mata kecilmu
Kamu memperlihatkan kesedihanmu dan mekar dengan indahnya


dareka no seimei ni tokeru hana
nee kimi ni mo mieru darou
kitto


Bunga yang larut dalam kehidupan seseorang
Hei, kamu pasti dapat melihatnya, iya kan?
Aku yakin

kasaneta ayamachi nurikaeru you
nandodemo ii sa kurikaeshiteiku SUTAATORAIN
kako to wa chigau asu o
futari dake no kibou egaku SUTAATORAIN
I never said goodbye
itsudatte sou sa

Demi menghapus semua kesalahan yang ada
Aku harus berjuang berkali-kali, memulai kembali dari garis awal
Mewarnai hari esok yang berbeda daripada kemarin
Melukiskan harapan untuk kita berdua dan akan ada garis awal
Aku takkan pernah berkata selamat tinggal
Dan begitulah seharusnya


keizokushite iku shoumei toshite no kesshou
honoka ni yureru hi wo yadoshite
kousai o hanatsu mirai yakitsuketa kimi no me wa shukoshi kanashisou de
Take a look into my eyes
saigo no hitoshizuku o nugutte
Every time you wanna see call me
saisho ni deatta ano basho de sa

Kelanjutan kristalisasi dari kebenaran.
Melindungi api yang menyala dengan lemahnya
Matamu terhiasi oleh masa depan yang bersinar, yang sepertinya menahan sedikit rasa kesedihan
Cobalah memandang mataku
Dan hapus tetes air mata terakhirmu
Setiap kali kamu membutuhkanku, katakanlah
Dan aku akan ada di tempat pertama kali kita bertemu


chiruiku unmei ni aragatte
sou azayaka ni sakihokore
Always

Menantang melawan takdir yang diberikan
Ya, mekar dengan semangat dan juga kejayaan
Selalu


kimi no utau koe to tsunagaru you
kokoro no oku narihibiita boku no ne
inori ni ukabu asu wa
ikiru imi o kibou ni kaeru kara
I wanna be with you

Demi menghubungkan suara nyanyianmu
Suaraku berbunyi keras dan menggema di hatiku yang terdalam
Hari esok yang muncul di dalam doaku
Mengubah alasan untuk hidup menjadi harapan
Aku ingin bersamamu


nidoto wa nai ima no genjitsu o
te ni ireru tame no gisei nante
kesshite kodoku to ketsubetsu shikirenai
ima no boku ni hakarenai
soredemo iiinda

Demi membuat pengorbanan untuk memperoleh pengakuan
Kenyataan saat ini tidak mungkin untuk diulangi
Tindakan itu adalah sesuatu yang dekat dengan kesepian
Aku tak dapat merasakan beratku sekarang ini
Meski begitu, bagiku tak masalah


hibikiwatare inori yo
kodamasuru bokura no utagoe
issun no hikari o egaita
terashidasu ichirin no hana yo
kimi to futari te o tsunaide
zutto itainda

Menggema dan menyebarlah do'aku
Suara nyanyian kita yang menggema
Melukiskan cahaya yang sesaat
Dan menyinari setangkai bunga
Aku ingin tangan kita terhubung
Selalu berada disisimu


kasaneta ayamachi nurikaeru you
nando de ii sa kurikaeshiteiku SUTAATORAIN
kako to wa chigau asu o
futari dake no kibou egaku SUTAATORAIN
I never said goodbye
itsudatte sou sa


Demi menghapus semua kesalahan yang ada
Aku harus berjuang berkali-kali, memulai kembali dari garis awal
Mewarnai hari esok yang berbeda daripada kemarin
Melukiskan harapan untuk kita berdua dan akan ada garis awal
Aku takkan pernah berkata selamat tinggal
Dan begitulah seharusnya.



baiklah, ini lagu ada rapnya dan itu menambah keren nih lagu. awalnya saya terpukau oleh musik awalnya itu. kesan pertama mendengar ini masih melekat dihati saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.