Minggu, 26 Juli 2015

[CURHAT] madomagi movie 4, april fool kah atau asli

Saya jadi merasa bodoh saat mengetahui tanggal perilisan trailer madoka movie keempat ternyata adalah tanggal 1 april, hari dimana orang orang akan saling berbohong dan bilang “april fool”. Sial, saya ga tau apakah saya benar benar kena tipu atau SHAFT aja yang salah milih hari buat nampilin trailer movie baru madoka.
Setelah merasa bodoh, saya jadi merasa bingung. Apakah asli candaan april fool atau ga sih. Habisnya dari trailernya kayak nyata gitu, apa SHAFT mau buang2 budget gede buat boongin orang. Emang sih franches madomagi banyak menghasilkan pundi pundi dana pada pihak SHAFT sehingga mungkin aja mereka melakukannya karna iseng. Kalau benar april fool, berarti SHAFT niat banget buat ngerjain fans madomagi termasuk saya.
Dari trailer yang ditampilkan sejak tanggal 1 april itu, terlihat benar benar nyata karna baik gambar dan percakapannya benar benar baru, belum lagi backsoundnya juga baru, ada tanggal rilis dan staff yang bekerja. Benar benar komposisinya mirip trailer buat movie 3 hanya saja berbeda jalan cerita. Judulnya juga berkesinambungan dengan movie 3, kalau movie 3 rebelion, maka movie 4 expite. Jika ada pemberontakan maka dibalas dengan pengembalian kejalan yang benar. Makanya saya bingung, benar bener april fool ga nih, habisnya benar benar terlalu foya foya buat sebuah kebohongan. Belum lagi tanggapan fans yang banyak bilang ini adalah candaan april fool, tapi belum ada pembenaran atau berita yang saya baca kalau ini emang april fool. Yang ada malah niat urobochi yang emang mau lanjutin nih cerita.
Jika ini emang kebohongan, bisa jadi. Karna, ga ada insert song baru (wajar sih an film dijadwalkan 1 tahun lebih lagi baru rilis), biasanya insert song menemani trailernya. Gambarnya atau art nya ga semenawan movie 3, mungkin SHAFT ga mau juga terlalu berfoya foya, pergerakan chara juga agak terbatasi. Ga seluwes trailer movie 3 yang disuguhi battle epic homura vs mami.

TAPI. Saya masih merasa ini bukan kebohongan alias asli. Persentase nya jadi 70:30 berat pada kepercayaan saya bahwa trailer itu asli, hiks... uso dame da yo,.. kalau ternyata boong..... huah, galau lagi saya, cukup cerita movienya aja yang bikin galau deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.