Rabu, 15 Juli 2015

[CURHAT] post ke 46 sebagai review dari postingan saya yang udah ada

sebenarnya saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata. kalau dlihat tulisan saya cukup berantakan untuk menyampaikan suatu hal. tapi krna saya nya kebelet pengen cerita di blog jadilah postingan saya apa adanya. untuk penampilan blog sendiri juga standar kayak blog amatiran atau bahkan pemula. pernah saya ubeg ubeg dan gonta ganti tema dengan yang lebih rame dan berwarna, tapi fiturnya ga sesuai dengan keinginan dan selera saya dan akhirnya memilih tampilan blog sederhana yang fiturnya sesuai dengan apa yang saya mau. untuk warna merah atau maroon, itu udah jadi warna favorit saya belakangan ini.

seperti yang dapat dilihat disisi kanan blog saya ada 5 postingan yang paling sering dilihat orang. 3 diantaranya berhubungan dengan nisekoi. terlihat kalau nisekoi adalah anime yang sangat diincar dan ingin digali informasi nya oleh penyukanya. yang paling melimpah viewernya itu emang postingan tentang gadis yang janjian sama raku, haha. kayaknya banyak yang tertarik soal masalah kunci dan liontinnya di nisekoi. saya sendiri juga sangat tertarik sehingga suka beragumen di forum, tepatnya kaskus. bagi yang suka main dikaskus, nama id saya "uchan17". seperti halnya blog, akun kaskus juga merupaan wadah bagi saya untuk buang uneg uneg soal anime dan manga,hehe. bagusnya lagi, di forum ada yang nanggapin, dan kita juga jadi bisa terbuka dengan pendapat orang lain.

lebih dari setengah viewers saya yang masih sedikit ini adalah orang yang ingin mencari tau tentang nisekoi. tapi ada juga post tentang misaka mikoto yang bisa masuk 3 besar. sebenarnya saya agak bingung, ada 3 postingan tentang misaka mikoto dan saya udah bikin sebuah postingan yang mengangkat soal profilnya dia, bukan trivia ataupun anime manga yang mengangkat dia. tapi tetap yang banyak menarik perhatian adalah postingan tentang tanya jawab mikoto seputar kehidupan pribadinya (trivia),haha. 

ada lagi dilima besar shigatsu wa kimi no uso. ga diragukan lagi sebenarnya anime ini banyak yang nonton dan cukup terkenal dkalangan pencinta anime. cewek ataupun cowok sangat bisa menonton ini. blog lain juga mungkin banyak yang bahas soal shigatsu ini dan reviewnya juga mungkin lebih bagus.

ke depan saya mau banyak luangin waktu lagi buat nulis. bulan puasa ini saya ada job makanya jadi jarang nulis, paling banter kalau lagi sibuk saya posting 1 postingan dalam satu bulan,hehe. sebenarnya mau nulis soal oregairu, tonari no kaibutsu kun, dan beberapa anime yang saya suka lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.