Rabu, 15 Juli 2015

[CURHAT] gambar pilihan

yang bisa hafal judul panjangnya tanpa contekan, hayo angkat jempol kaki.... jujur saya juga ga hafal.

dulu saat masih SMA, doyan banget sama nih chara. sedikit cap cus, bleach masuk big 3 nya shonen jump bareng one piece dan naruto yang dulu masih belum tamat. kalau boleh nyama nyamain, kuchiki rukia ini lebih condong mirip sakura. tapi kenapa saya ga bisa suka sakura? kenapa saya lebih suka hinata yang kalau boleh disama samain (lagi) condong ke inoue, serius sekalipun saya ga suka inoue.

kenal dengan anime ini? setengah dari season 1 biin ngaka, setengah nya lagi biin boring dengan kegalauannya. season 2 apalagi, boring juga, walau saya kutin juga,hehe. habisnya yang bikin kyoani, ga bisa dilewatin.

bagi yang tau, ini adalah sebuah manga yang belum ada animenya. tapi drama cd nya akan rilis pertengahan bulan ini. gambarnya bagus, salah satu daya tarik saya baca nih manga.

aaa. my first love. my hope still wih you, hiks

pernah baca komik golongan darah buatan korsel? lumayan kocak loh.

terimakasih pada staff yang bikin nih anime gantung banget. untuk tau lanjutannya silahkan baca LN

bagi yang g ketawa nonton ini, mumgkin anda belum betul betul suka dan paham anime.

salah satu anime kyoani yang g bisa dilewatkan. watashi, kininarimasu 

no coment

hayo ngaku siapa yang g tau sama nih anime. kebangetan kalau ga tau

pola ini lumayan ke pake di kyoani

sayang banget nih anime secara ga sengaja terhapus dari hardisk

lucky star ini kalau pada ngerti dunia otaku, nih anime pasti seru dan lawak

yaps, ini akuma homura. si gadis culun yang udah mengalami 2 kali titik balik dalam kehidupannya. titik balik pertama membuatnya menjadi karaakter penyendiri yang keren, titi balik kedua dia malah jadi iblis.

senjougahara hitagi. menurut saya tidak hanya senjatanya yang unik yaitu pake gunting, stapler, cutter dan alat tulis lainnya, tsunderenya juga tipe langka dan ga biasa.

chitoge, my favorite girl no 4. kadar tsundere nya masih bisa ditoleril

noragami.....

nih, salah satu anime yang nyita perhatian saya pas musim semi kemaren. saya tetap ga mau ada couple pada hubungan mereka bertiga,hehe










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.