Jumat, 26 Februari 2016

[SEIYUU] Hanakana, Hiyochi dan Iguchi, 3 orang yang akan bikin kamu terhibur disetiap stage nya

bagi kamu yang masih beranggapan kalau hanakana adalah sosok yang jaim,. maka kamu harus buang jauh persepsi itu karna emang hanakana jauh dari kata itu, haha. kalau di acara yang banyak pemeran cewek nya hanakana lebih akan muncul kegilaannya apalagi kalau dapat teman seiya sekata. sebut aja orang macam ini adalah hikasa youko dan iguchi yuka. walau taketatsu ayana juga orang yang klop sama dia.

sedangkan hikasa yoko yang juga sering didengar dengan nama hiyochi, g kalah gilanya dari hanakana bahkan levelnya udah diatas si kana. ngeres, omongannya rada kasar, suka bilang "yarou" dengan lantang, dan satu lagi, ngomongnya aja suka dengan nada tinggi tapi aslinya mah Masocist, hahaha. 

lanjut iguchi san, si anak tengah. jika kana adalah sibungsu dan hiyochi paling tua, maka iguchi adalah anak tengah. dia jahil, konyol pula, taraf jahilnya masih dibawah hiyochi tapi tetap aja jahil dan ngeres.

betiga, kombo yang bikin ngakak di Ro kyu bu atau even event yang menjadikan mereka sebagai seiyuunya. mari saya kasih contoh 
1. ro kyu bu (2011, 2012, 2013)
Ro Kyu Bu (hyochi perfect phose)
kadang saya merasa kasihan sama seiyuu muda dan pendatang baru kala itu kayak hidaka rina dan ogura yui. kenapa demikian? karna spot mereka diambil oleh ketiga sempai mereka, siapa lagi kalau bukan hanazawa kana, hikasa youko dan iguchi yuka. sepanjang MC setelah perform, tiga orang itu g henti hentinya becanda, tentu aja kadang mereka melibatkan imouto mereka, rina dan yui. hehe. tapi lebih sering mereka ketawa dan saling menertawakan betiga. ntah kenapa saya rasa baik rina maupun yui mereka ntah jaim atau emang belum bisa masuk dengan pembicaraan senior senior mereka ini yang notabene udah dewasa, belum lagi otak mereka betiga ini ngeres minta ampun, haha.
saya baru download live perform mereka itu baru satu dan emang menghibur banget tingkah laku mereka ini. saat mereka perkenalan diri, lalu mereka selingi dengan candaan. kayaknya kana chan overprotected kali dengan 2 imoutonya, rina dan yui. lalu saat hiyochi becandain kana dengan topik yui chan, secara g sengaja si kana megang tangannya hiyochi, terus beberapa saat kemudian hyochi sadar tangannya dipegang kana, ekspresi si hiyochi waktu ngelepas tangan si kana lucu banget, kana cahn jadi kaget, haha.
tanpa sengaja kana megang tangannya hyochi (kana suka pegang pegang, haha)
setelah hyochi sadar, dia lepasin tuh genggamannya si kana
 lalu pas lagi perform betiga, kana, hiyochi dan iguchi, pas si iguchi lagi nyanyi, ntah apa yang merasuki si hyochi ampe ampe dia menabrak si kana. terdengar getaran menahan tawa saat itu dari iguchi yang lagi nyanyi. terus mereka kembali ke posisi awal saat giliran hiyochi yang nyanyi. di solo perform setelah unit perform si hyochi manggil iguchi "yaro", ckckck, hiyochi... gegara si iguchi nuruh fans manggi hyochi dengan nama "yokochan". selagi yang lain solo perform dengan menari, hyochi pake gitar. ntah gitarnya itu bunyi atau cuma gaya gayaan doang, tapi dari pembicaraannnya dengan iguchi kayaknya tuh gitar g bunyi, alias cuma buat gaya gayaan aja, sama kayak live performnya k-on dimana hyochi pake bass kidal.
hyochi nabrak kana, ntah kerasukan apa, padahal lagi live perform
biasanya lihat hyochi megang bass kidal, jarang jarangkan lihat dia pake gitar,kanan pula
setelah itu mereka ngomong lagi be 5 sama fansnya. nah ini dia paling lawak. dimana si hyochi ga bosan bosannya gangguin kana. dia bilang, wakytu latihan lagu shoot, kana begini begini gaya nya pas bagian solo. sontak si kana g terima dibilang begitu, tapi yang lain membenarkan sehingga dia mati kutu, haha. (pokoknya gaya yang dibilangin hyochi itu lucu). terus dia juga bilang kalau yuka gayanya begini pas latihan (posenya g selucu yang kana tadi). terus si iguchi bikin pose itu lebih lucu lagi. nah, waktu si rina bilang kalau roknya di pendekin sama si stylish san, hyochi dan kana malah ngejar rina buat ngangkat roknya, akhirnya mereka berhenti sendiri (g berhasil). melihat adegan itu iguchi dan yui menatap mereka dengan tatapan ketakutan, dasar hentai, haha.
pas niruin kana latihan solo part di lagu shoot
"kana gayanya begini" kata hyochi
ini pas mau ngangkat rok nya rina (dasar hentai bedua)
tapi kalau boleh jujur, kalau menyanyi mah saya lebih suka suaranya hiyochi diantara 4 member ro kyu bu yang lain. emang udah bagus dari sononya. mungkin alasan dia kenapa bisa kepilih jadi mio di k-on karna suaranya yang bagus buat nyanyi, secara mio adalah vokalis HTT. kalau buat seiyuu mah, hyochi standar.
dan kesimpulan saya setelah nonton perform mereka, iguchi itu konyol, dia boke. hyochi itu rada g waras, boke juga. nah, si kana ini yang agak sedikit waras yang diharapkan membuat 2 orang ini g lebih jauh lagi berbuat kekonyolan dan ketidakwarasan, kana ini tsukkomi. kasihan banget emang dia harus tsukkomi sendiri sedangkan yang jadi boke 2 orang, haha. 

2. ini x boku ss

ini juga saya punya event seiyuu nya cuma satu. tapi cukup lucu jugalah. ga selucu yang di ro kyu bu, mungkin karna perbandingan seiyuu laki laki dan perempuannya 3:5. di kubu cewek ada hidaka rina (main chara), hikasa youko dan hanazawa kana (support). di kubu yang cowok ada nakamura yuichi (main chara), hosoyo yoshimasa, eguchi takuya, miyano mamoru, dan sugita tomokazu (support). yah, mereka udah dikelompokkan posisinya sebagai majikan dan pelayan. hidaka rina majikan, sedangkan hikasa dan hanazawa adalah pelayan dari majikan yang berbeda beda, yang artinya, duduk mereka g berdekatan. di event ini hyochi masih menjadi karakter yang heboh, tapi kana duduknya terlalu jauh dengan hyochi sehingga ga bisa menjahilinya, haha. tapi karna g ada gangguan dari hyochi kali ya, jiwa tsukkomi nya lebih berbeda, kali ini dia jadi tsukkomi dari ulah boke majikannya di anime ini, yaitu sugita tomokazu. rina seperti biasa, datar. yang lucu itu couple nya eguchi dan miyano san. wajah kana saat jadi tsukkomi buat sugita san lucu banget, moe, kawaii. haduh, jadi pengen punya hanakana dirumah, haha.
eguchi takuya s atau m?

hikasa youko s atau m?


terus ada event menentukan s & m. awalnya nama eguchi duluan yang keluar, kebanyakan orang bilang dia m dia ngaku juga m, tapi hyochi dan nakamura san bilang dia s. akibat opininya si nakamura san, yang lain pada setuju kalau eguchi s,haha. tampang eguchi di bilangin s lucu, apalagi ekspresi miyano san pas kaget. terus nama kedua yang muncul malah hikasa youko, semua sepakat hikasa youko adalah seorang m, terlepas dari dia suka ngomong dengan nada tinggi. hal ini dibenarkan kana yang duduknya jauh paling ujung sebelah kanan "kalau hyochi mah emang m dari sononya" katanya. lalu dibenarkan lagi oleh rina yang duduk paling sudut kiri "hikasa san waktu dibilang kuso baba sama nakamura san dia malah mingkem mingkem". sontak hal ini ditanggapi nakamura san yang membenarkan apa yang dikatakan oleh rina. "waktu aku bilang dia kuso baba, dia mukul mukul aku sambil bilang nakamura san hidoi dengan wajah cengengesan". intinya, dia suka dijahili dengan kata kata.
di event ini yang bikin lucu itu hyochi, miyano san membuli eguchi, dan tingkah tsukkomi boke kana dan sugita san. 

3. yama no musume
pas nanya "yui g peke apron?"

ini anime mungkin g terkenal terkelal kali. saya lihat live eventn nya dimana anime ini diperankan oleh iguchi yuka, asumi kana, hikasa youko dan ogura yui. disini yang bikin oleh 2 boke dari ro kyu bu, iguchi san dan hikasa san. saat orang lagi sibuk sibuk bikin makanan, mereka bedua malah jadi tukang gaduh. awalnya si hyochi bilang,
reaksi yui saat diminta pake hadaka apron
asumi kana ikutan marahin hyochi
H : yui, kamu g pake apron?
Y : g usah
H : nanti onechan (hyochi) sedih kalau kamu g make
Y : yui g make
semua ketawa, dia (yui) g peduli dengan hikasa yang bakalan sedih. terus hyochi nanya lagi 
H : kalau hadaka apron?
setelah itu hyochi kena keroyok sama yui dan asumi kana karna otak ngeresnya muncul. 
seharusnya spot dikasih buat yui dan asumi san karna lagi masak. tapi hyochi dan iguchi selalu aja bikin ulah hingga mata penonton g bisa lepas dari mereka. waktu mereka main jankenpon, serius lucu banget. atau waktu mic mereka bedua dimatiin karna terlalu berisik juga ga bisa g ngundang tawa. pokonya lucu banget. tsukkomi nya disini harusnya asumi kana (lagi lagi kana, tapi ini orangnya udah beda, nama panggilan aja yang sama).
main jankenpon saat orang sibuk masak
mic nya dimatiin gegara terlalu ribut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.