Rabu, 02 Desember 2015

[LN] Kuzu to Kinka no Qualidea, Cerita Unik yang Menggambarkan Dua Perspektif yang Berlawanan

tak sengaja saya di bawa ke website yang mengenalkan saya dengan sebuah novel yang baru terbit awal tahun ini berjudul Kuzu to Kinka no Qualidea kalau disingkat jadi KuzuKin. authornya adalah Wataru Watari yang akan mengambil perspektif dari heronya yang bernama Kusaoka Haruma, dan author ke dua adalah Sagara sou yang akan mengambil perspektif dari heroine nya yaitu chigusa yuu. wataru watari adalah author dari oregairu selagi sagara sou adalah author dari henneko (oregairu dan henneko udah dapat adaptasi animenya), ke dua author ini saling berkolaborasi untuk membuat LN ini menjadi begitu sangat menarik untuk dibaca. saat membacanya pertama kali, kala itu saya baca versi english translate. saya udah terkesan dengan 2 sudut pandang tokoh utama ini memandang hidup sebagai anak SMA. kamu bisa menyadari kalau sosok hero mirip dengan hachiman di oregairu mungkin itu karna authornya kali. yang bikin saya tertarik disini bukan heronya, karna melihat orang kayak hamura udah bukan sesuatu yang unik lagi karna pendahulunya udah ada, yang unik itu adalah heoine nya. baru kali ini saya lihat heroine yang hampir mendekati sempurna dengan segala kepercayaan diri yang tinggi dan bisa dikatakan narsis (dalam hati) tetapi aslinya adalah seorang monster lintah darat a.k.a rentenir dengan bunga pinjaman yang begitu gila gilaan, haha. ini baru pertama kali, itulah Chigusa Yuu.
jadi ceritanya, kamu akan dibawa pada 2 sudut pandang dari 2 orang yang berbeda saat membaca LN ini, pertama itu dari sudut pandang Haruma dan kedua adalah dari sudut pandang Yuu, mereka akan bergantian memainkan peran "orang pertama tokoh utama". disana akan nampak bagaimana mereka berdua adalah dua personality yang bertolak belakang. tapi karna takdir, mereka dipertemukan dan menjalin hubungan kerjasama. cerita nantiny akan di teruskan dengan mitos hilang nya siswa siswa sekolah di perempatan jalan di tengah malam.
awalnya saya pikir ini akan menjadi cerita sosial biasa kayak oregairu, nyatanya saya jadi mikir alau kalau saya lagi baca novel misteri, haha.
novel ini sangat sangat enak diikuti tapi sayangnya baru ada 4 chapter yang mampu di translate sama authornya. masih menunggu chapter berikutnya, dan memang harus sabar. secara ini LN baru terbit 2 Vol.
yang pengen baca silahkan ke link dibawah
english trans
indonesia trans

yo, selamat menikmati cerita dengan penggambaran yang unik ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.