Rabu, 09 Desember 2015

[SEIYUU] Hanae Natsuki, ternyata gamer akut dengan suara gentle

Jarang jarang saya menyukai seiyuu cowok loh. Tapi kalau mengagumi sih banyak. Kayak kamiya hiroshi, yuki kaji, atau miyano mamori, kalau suka rasanya hanae natsuki adalah yang pertama, saya juga berpiir kalau si seiyuu karakter dense macam uchiyama kouki juga lumayan ganteng, haha… tapi kalau natsuki kun mah saya suka suaranya. Gentle teduh gimanaaaaa…. Jangan salah paham kalau saya suka natsuki kun gara gara arima kousei, aslinya saya ga begitu suka dengan arima kousei, dan saya juga g begitu mengikuti anime yang diperankannya. Hanya saja waktu itu pas dengar kimi uso radio, saat hanae kun dan ryota kun jadi guest, saat itu saya pikir “marude, tenshi no koe mitai” haha, kidding deh, pernah juga ga saya dengar suaranya tenshi. Kalau dia lagi nyeiyuu otomatis itu bukan suara aslinya, yang saya suka dari dia adalah suara aslinya itu, hehe.

Okay, mari kita masuk dengan pengenalan terhadap hanae natsuki kun. Hanae Natsuki, lahir tanggal 26 Juni 1991 di Kanagawa. Dia bernaung dibawah agensi “Across Entertaiment”. Selain dikenal atas perannya sebagai arima kousei di kimi uso, juga dikenal dengan kaizuka inaho di aldonoah zero dan takumi aldini di Shokugeki no souma.
Ini akan menjadi pertanyaan dan jawaban,
T : kenapa jadi seiyuu?
J : karna aku benci belajar (jpanesse, matematika, English, ipa da nips). Saat SMA aku berpikir gam au kuliah.pada saat itu aku benar benar lagi tertarik dengan bernyanyi di karaoke sendirian, dan berpikir menggunakan untuk bekerja dengan memanfaatkan suaraku.
T : peran debutmu di anime?
J : web anime Golden kids.
T : peran apa yang meninggalkan kesan mendalam bagimu?
J : Sakhisima Hikari dalam Nagi no Asakura
T : peran yang memiliki kesamaan dengan sifatmu?
J : mungkin untuk beberapa keadaan ada
T : adegan apa yang meninggalkan kesan bagimu?
J : Tari Tari, saat aku harus berperan dengan berbahasa jerman, mereka sampai membawa guru bahasa jerman di tempat rekaman. Selain itu, adegan dmana kita tiba tiba berhenti menyanyi
T : cerita horror atau paling diingat pas rekaman?
J : suatu ketika, saat aku baru memulai debut ku, aku mencoba belajar ekspresi muka, teknik bernafas dan pergerakan (control perut dll) dari salah satu senior, jadi aku liatin dia dekat dekat ampe dia bilang “jangan pelototin terus, aku malu, sorry”. Aku merasa seperti orang gagal
T : apa ada seiyuu yang kamu anggap rival atau seseorang yang kamu impikan bisa menjadi sepertinya?
J : Yamadera Koichi adalah seiyuu yang aku kagumi, di masa depan aku ingin seperti Namikawa Daisuke. Aku ga begitu peduli dengan rivalitas, ini seperti bertarung dengan diri sendiri.
T : apa kendala terbesarnya menjadi seiyuu?
J : saat aku pindah ke Tokyo aku harus melakukan ini itu sendiri. dan lagi saat ada audisi yang waktunya saat aku lagi kerja paruh waktu
T : kilas balik, apa hal yang menyenangkan yang terjadi saat jadi seiyuu?
J : aku senang saat aku mendapatkan peran. Saat sekolah aku ga pernah membayangkan kalau hari ini akan terjadi
T : suka nyanyi? Apa kesan paling kuat yang datang saat bernyanyi?
J : salah satu alasan kenapa aku jadi seiyuu adalah karna aku suka nyanyi. Menyanyikan Kokoro no Senritsu dan Netto Hero untuk anime tari tari yang meninggalkan kesan bagiku
T : dari semua acara radio yang kamu bawakan, surat mana yang paling berkesan?
J :” setiap kali aku mendengarkan suara hanae san, aku merasa bisa melakukan apa saja” (dari laki laki)
T : apakah ada sesuatu yang special yang kamu perhatikan saat berakting?
J : aku benar benar mendalami karakter anime , tapi aku mencoba melakukannya senatural mungkin
T : peran apa yang mahir kamu perankan?
J : anak SMP yang sombong. Karakter suara ku cocok sebagai seorang pecundang tapi aku menemukan kalau akan lebih mudah memerankan peran yang angkuh
T : apa tujuan dan impianmu menjadi seiyuu?
J : aku ingin menjadi cukup sukses sehingga bisa menabung untuk hari tua. Aku juga mau memproduksi game ku juga atau setidaknya aku punya angan angan tentang itu
T : untuk orang orang yang juga ingin jadi seiyuu, berikan saran mu?
J : ingat dan hargai perasaan yang kamu rasaan saat menjalani hari harimu dan gunakan itu sebagai pengalaman
T : selain dari acara acara yang kamu perankan, apa ada anime yang kamu suka?
J : Ouran High Scool Host Club, The kaiji series, Planates
(naniiiii????? Ouran high school? Hahaha, itu kan cerita cewek, hanae kun, saiko da yo)
T : dari anime yang kamu sebutkan, apa ada karakter yang ingin kamu perankan?
J : Suoh Tamaki (Ouran), Tonegawa (kaiji), Hachimaki (Planates)
T : sebgai penonton, anime macam apa yang kamu suka?
J : biasanya aku suka anime awak, atau yang ada unsur permainan otanya. Atau anime yang bikin kamu serasa turun naik juga bagus
T : kamu anak yang seperti apa?
J : anak yang cukup mengganggu. Sepanjang hari aku akan berarian, aku pikir aku ga bsia duduk tenang.
T : apa program tv yang sering kamu tonton?
J : ondon hearts, ame tak!, matsuko & ariyoshi no ikari Shinto, dan blab la
T : buku favotrit?
J : Calling you by otsuichi. Saat SMA aku suka baca novel, tapi saat udah mau jadi seiyuu aku jadiin manga sebagai reverensi
T : favorit game?
J : Magical Vacation. Awalnya aku main ini pas SD, tapi karna aku suka kali game ini sampai dewasa pun masih aku mainin.
T : favorit film?
J : the Shawshank redemption. Klise, tapi ini yang suka aku tonton berulang ulang
T : music favorit?
J : Bump of Chicken
T : Motto?
J : main game satu jam sehari
(hahaha, komitmen)
T : ada pengalaman olahraga?
J : watu kecil aku ikut gym dan berenang, saat SD tennis dan SMA tennis
T : lagu apa yang sering kamu nyanyikan di karaoke?
J : pierre and chaterine, iyokan
T : makanan favorit
J : ini lebih ke bahan dari pada masakan, aku suka olive oil dan sesame oil. Menambahkan itu kemakanan ku bikin rasanya lebih enak berkali kali lipat.
T : makanan yang kamu benci
J : makarel. Makanan yang ga pernah bisa berkompetisi dalam kehidupanku. Tubuhku menolak untuk menerimanya
T : took yang sering kamu kunjungi?
J : Sebuah took T-shirt di Shinjuku. Aku lebih sering belanja online, tapi kadang aku juga pergi ke toko
T : snak favotit ?
J : Jariko
T : kamu suka minum? (alcohol) minuman macam apa?
J : umeshu dan wine manis. Aku juga minum beer. Tapi klau dirumah aku ga minum
T : apa yang kamu lakukan dihari terakhir liburan?
J : main LOL sepanjang hari. Mungkin juga bersih bersih
T : jika punya liburan seminggu, ngapain?
J : main LOL sepanjang minggu itu
T : apa ada hobi yang menjadi obsesimu belakangan ini?
J : hoby ku ga jauh jauh dari nge game. So yeah, gaming (lol)
T : beri tahu kami apa kualifikasi yang kamu punya
J : SEGA word processing Qualivication level 1
T : apa kemampuan yang kamu ingin kuasai dalam 10 tahun kedepan?
J : pengen bikin konser sendiri
T : tipe cewek kesukaanmu?
J : seseorang yang kayak Yuffie Kisaragi di Final Fantasi VII. Aku bukan tpe cowok yang suka gonta ganti tipe ideal, akan selalu dia. Dan aku mulai tersadar saat aku sedah menjadi lebih tua dari nya.
(ah, saya tau perasaan itu, saat sayatau saya udah lebih tua dari Luffy dan team bajak laut lainnya, haha)
T : bagian mana dari wanita yang paling kamu suka
J : ketiak
(><”)
T : barang mahal apa yang kamu beli belakangan ini?
J : Komputer buat game.
(ini orang kecanduan game banget, tapi ingat mttonya tadi, ngejam Cuma sejam sehari, hahaha)
T : hal apa yang paling kamu inginkan saat ini
J : kemampuan berbicara, aku ingin melakukan comeback yang menarik. Dan juga kemampuan untuk berkomunikasi
T : jika kamu hanya boleh bawa satu barang ke pulau terpencil, bakal bawa apa?
J : PC ku, aku sangat cemas dengan file file berharga
T : jika punya 1 juta yen buat foya foya, kamu gunain buat apa?
J : aku beliin sesuatu yang aku inginkan
T : apa ada yang menjadi kebiasaan mu
J : ngomong sama barang elektronik, ku gnakan banyak waktu untuk ngomong sama kulkas
(hahaha, nih orang gila)
T : pesan untuk fans mu?
J : (dia promosi soal anime aldonoah dan Tokyo ghoul)
T : apa memorimu menyangkut Sakurai Takahiro
J : main The love jenga selama the ace diamond Chrismas Nico Nama show
T : apa ada adegan yang kamu perankan saat kamu mengatakan “ah, ini memalukan”
J : di mini market saat kasir bilang “ada tombol di layar di depanmu, pencet aja” aku hanya dengar kalimat kedua dan lalu aku berakhir dengan mencet tangan si kasir
T : seiyuu mana yang sedang dekat denganmu
J : hm, Ohsaka Ryouta, ishikawa kaito, kawahara yoshida. Lebih banyak aku berinteraksi dengan teman game ku
T : berikan pertanyaan kepada tamu kita selanjutnya (ishikawa kaito)
J : bagaimana pendapatmu, apakah kata paling menarik didunia?

berikut rolesnya dianime
2011
2012
2013
2014
2015
2016 Active Raid Mythos

2016 Haruchika Shinjirō Kusakabe

2016 Divine Gate Ariton

2016 Twin Star Exorcists Rokuro Enmadō

2016 Prince of Stride Yu Kamoda

2016 Rilu Rilu Fairilu ~ Yousei no Door ~ Nozomi Hanamura


saya ga sadar kalau yang ngisi suara taichi di film digimon tri adalah hanae natsuki. wah wah... sayangnya saya ga suka taichi, habis nya nih cowok suka menggalau.
Ah, satu lagi. Selain nih orang emang anak game, dia juga bilang kalau pandai soal bakar membakar asap mengasap, maksudnya masak ya. Hehe…


Jadi begitulah, dia sendiri sadar kalau suaranya bagus, hobi nyanyi. Pantes saranya “huah” banget, hehe

3 komentar:

  1. wah wah, aku juga penggemar Hanaecchi aka Hanae-kun loh....
    tp tanya jawab yg ini aku baru baca ini dari acara apa klo boleh tau hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya translate dari sini
      http://ddnavi.com/anime-bu/194991/
      https://seiyuuplus.wordpress.com/2014/12/23/32-hanae-natsuki/

      daripada dibilang acara ini lebih cocok disebut interview

      Hapus
  2. salah satu seiyuu favorit, suka pas jadi pengisi suaranya Inaho sama Kaneki.

    BalasHapus

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.