Selasa, 19 April 2016

19 april 2016, Seminar Proposal

gila gila gila gila gila gila gila, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... pengen meluapkan segala emosi karna ketidakberdayaan diri sendiri, hiks... hari ini adalah salah satu hari paling bersejarah karena saya akhirnya selesai melaksanakan seminar proposal, satu langkah menuju sarjana, masih banyak langkah yang akan ditempuh, masih banyak lagi perasaan perasaan  yang akan keluar dan masih banyak lagi tantangan tantangan yang harus dilalui.

ntah kenapa setelah selesai tadi jam 11.15 WIB, saya masih belum bisa melupakan kejadian kejadian yang terjadi di ruang sidang. emang bukan sesuatu yang membuat saya gugup g karuan, tapi bapernya g hilang hilang. paling ingat pas dibilang "ubah etika", "dia (saya) nyolot" sama dosen, perasaan dibilang gtu belum hilang hilang, ya ampun, pengen hilangin perasaan itu secepatnya dan tentu aja ingin memperbaiki juga. perlu introspeksi diri lagi, kayaknya musti muhasabah beberapa malam nyari letak etika yang g bagus dan sikap nyolot tadi. saya nya sih bisa tenang dengan segala hantaman pertanyaan dan saran dari dosen, tapi ntah kenapa 2 kalimat bebas tadi sangat mengganggu benak saya. belum lagi pas penutupan dosen nya ngambek karena saya mengabaikan perintah. GOMENASAAAAAAI... tangan saya gerak sendiri bu, otak saya nge blank, sama sekali g bermaksud membangkang..

karena semua udah terjadi, hanya bisa berdoa semoga kedepan saya bisa memperbaiki proposal, disri sendiri dan hubungan dengan dosen, aamiin, hiks....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.