Rabu, 27 April 2016

Taneda shi Pergi Jalan jalan Ternyata

saya udah ada feeling taneda shi g ngambil kerjaan buat anime spring 2016 buat pegi jalan jalan atau berkelana sana sini, secara doi suka travelling. dan ternyata dugaan saya tepat, karna barusan baca info, dia jalan jalan sama yamaoka ruri ke inggris, tepatnya di rumah setting ngannya kiniro mozaic. ruri chan sendiri adalah teman dekatnya taneda shi yang waktu itu dekatnya di anime kyokai no kanata, mereka ngisi acara radio bareng juga. saya juga menyukai acara radio mereka, hehe.

bukti mereka pegi jalan jalan

saya bagiin pic nya deh, yang saya dapat dari Fossefarmhouse









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.