Jumat, 10 April 2015

[ANIME] puella magi madoka magica expiate (movie ke empat madomagi,mungkin)

yang udah nonton mado magi 12 episode series dan 3 mvie dan masih ingin menyakikan kelanjutannya, silahkan bersenag diri karna sebuah trailer dari movie baru muncul di youtube dan sudah bersarang disana selama 1 minggu lebih. angin segar bagi pecinta madomagi termasuk saya.
subuh ini saya buka situs anime yang saya biasa buka dan mendapati Shinbou akan melanjutkan movie nya. saat saya masuk forum ternyata udah ada aja PV nya. serius ini bikin ane girang bukan kepalang. akhirnyaaaaaaa.......
saya akan menyimpulkan ini movie mengingat di akhir trailer ada " 2016 9" yang berarti September 2016. ini 20 bulan lagi, ara ma, masih lama emang. tapi mengetaui ini sudah digarap aja udah bikin saya senang, makasih shinbou, urobocher dan staf yang lainnya.
dari judulnya expiate yang artinya memperbaiki kesalahan, setelah saya lihat PV ini kayaknya akan menyorot banyak Madoka sebagai si orang yang akan memperbaiki kesalahan yang sudah dibuat oleh Homura. kayaknya sih, ini hanya pemikiran saya. jika rebellion lebih menekan kan pada Homura maka sekarang giliran madoka kembali mengambil alih perannya sebagai main heroine #1. sebenarnya saya lebih mengharapkan keseimbangan disini dimana kelima limanya sama sama tersorot hampir sama rata. tapi kayaknya bakalan g terwujud, ini lebih seperti madoka mencari jati dirinya yang merupakan dewi yang dijatuhkan homura, lalu mengembalikan atau memperbaiki apa yang telah salah selama ini dimana pelakuknya adalah homura, hehe.
saya sangat penasaan bagaimana ini kan berjalan dan bagaimana ahir yang akan didapat oleh semuanya. terutama bagi homura dan juga madoka. saya yakin bakalan banyak twist lagi disini dan kejutan kejutan yang telah dipersiapkan oleh shinbou dan urobochi. hyah, bener bener penasaran dengan kerja mereka, saya yain ini ga bakal mengecewakan.
oya, terakhir saya lihat Homura dan madoka, Homuranya tambah keren dan tambah kelam aja auranya. haduh, saya harap my lovely Homura mendapatkan ending yang layak dalam movie tahun besok. semoga, karna saya juga jadi ikut galau kalau dia dapat kenyataan pahit lagi.

terakhir saya kasih link trailer


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.