Kamis, 12 November 2015

[CURHAT] post ke 80

tanpa terasa ini udah mencapai pos ke 80. wah, harus bahagia dengan pencapaian diri sendiri. udah mencapai 80 post, sebenarnya masih banyak yang mau saya ceritakan tentang hobi saya seputaran dunia anime dan manga. udah termasuk disana soal j-pop, anisong, seiyuu, chara dan banyak hal lainnya. emang sih kerertarikan saya ga hanya sebatas baca manga dan nonton anime, seringkali saya suka menyelidiki tentang studio anime yang bikin anime nya, sangat sering saya mencari tau soal seiyuu yang memainkan karakter yang ada di anime, atau sering juga saya menebak sebelum mencari tau siapa sih yang ngisi suara chara ini, sering juga saya berburu anisong karna saya rasa itu laguu yang bagus dan patut dikoleksi, dan mungkin ga terlalu sering mencari tau soal produser dan sutradara yang membuat sebuah anime. 

dunia anime manga belakangan emang agak menjemukan bagi saya, tapi saya belum mencapai titk jenuh, toh kalau ada anime atau manga yang bagus saya pasti akan incar. anime terakhr yang bikin saya tertarik adalah Charlotte dan anime yang terakhir saya tamatkan seri nya adalah Clannad season 1, mau lanjut season 2 tapi masih males, yang season 1 aja saya nontonnya di skip doang, yang penting tau inti ceritanya. 

salam kesempatan berikutnya mungkin saya akan kembali beropini dan mengungkapkan ketertarikan saya tentang anime dan manga lagi walau kadang juga saya akan curhat juga,haha.

terakhir, belakangan ini saya suka postingin soal seiyuu, emang menarik perhatian banget suara seiyuu, tapi saya masih belum membiodatakan semua seiyuu yang saya suka suaranya. btw, soal seiyuu, pasti setiap seiyuu itu punya rol yang paling terkenal dari role role dia yang lain. kalau di saya, jika di sebutkan satu nama seiyu maka yang akan terjadi adalah, jika terdengar 
1. Uchida maya langsung mikir Takanashi rikka dari anime chuunibyou
2. Saito Chiwa --> lebih terpikir Senjougahara Hitagi nya Bakemonogatari dari pada Akemi homuranya Madomagi
3. Yuki Aoi --> Kaname Madoka di madomagi
4. Hayami Saori --> Yukinoshita Yukino dari anime Oregairu
5. Toyama Nao --> image Kirisaki Chitoge dari anime Nisekoi langsung tertancap
6. Hanazawa Kana --> punya banyak banget roles, ntah kenapa yang kepikiran adalah Tachibana Kanade dari anime Angel Beats
7. Sakura Ayane ==> saya lebih keingat soal Koshigaya Natsumi dari anime non non biori, padahal banyak roles ayaneru yang lain yang terkenal
8. Satou Rina ==> misaka mikoto dari anime to aru kagaku no railgun
9. Itou kanae ==> Hinamori amu di anime Shugo chara
10. Taneda riza ==> langsung kepikiran Miyazono Kaori dari shigatsu wa kimi no uso
11. Hikasa youko ==> akiyama mio dari k-on
12. Toyosaki aki ==> pastilah hirasawa yui yang juga dari k-on
13. Taketatsu Ayana ==> lagi lagi keinngat chara di k-on kali ini Azunyan
14. Sawashiro Miyuki ==> seo yuzuki dari gekkan shoujo nozaki kun
15. Hori Yui ==> Kushieda minori dari anime toradora
16. Kitamura Eri ==> langsung keingat scene di madomagi saat miki sayaka bilang "atashi te hontou baka" haha
17. kugumiya rie ==> aisaka taiga di toradora
18. kayano ai ==> honma meiko di anohana, atau malah shina mashiro di sakurasou
19. Tomatsu Haruka ==> lebih keingat anjou naruko di anohana ketimbang yuki asuna di SAO
20. Asumi kana ==> walau dia banyak roles tapi yang menempeel dikepala saya itu Tachibana Marika di nisekoi atau ga nyaruko,hehe

20 ajalah, masih banyak lagi seiyuu yang saya suka suaranya dan itu baru bagian seiyuu yang cewek aja, seiyuu cowoknya bakal belum saya bahas. dan kalau kalian terdengar nama para seiyuu diatas akan langsung terbayangkan karakter apa?

yups, sekian post ke 80. hope you enjoy all my posting....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.