Sabtu, 28 November 2015

[ANIME] DIGIMON TRI, Membangkitkan kenangan masa kecil

Haruskah saya mengatakan membangkitkan kenangan masa kecil saat menonton digimon tri? Perasaan saya baru nonton digimon adventure 01 pas udah kuliah, haha. Tapi saya taunya digimon emang saat kecil. Kesukaan saya waktu kecil itu digimon adventure 02 dan Tamers. Kebanyakan suka digimon adventure 01 ketimbang yang lain, yah mau gimana lagi, saat saya tau digimon, versi adventure 1 nya udah tamat di tv local.
Tapi emang cukup memoriable banget tontonan satu ini, saat denger lagu opening aja saya langsung merinding, hehe. Aransemennya lagunya keren, besok bakalan saya pastikan download versi terbarunya. Soal art, saya pikir akan jelek, tapi pas udah nonton ga mengecewakan. Ah, melihat mereka dalam versi besar gitu emang menumbuhkan sesuatu yang menyegarkan dan g dipungkuri juga membuat senang.

Hmm, belakangan saya heran, postigan saya soal couple nya anak anak terpilih di digimon jadi naik lagi viewernya, setelah saya selidiki ternyata pemutaran series Digimon Tri yang bikin penontonnya penasaran dengan hubungan asmara para anak terpilih, haha. Kalau udah gede gini antenna love kita emang cepat nangkap sinyal kan, haha. Bahkan nangkap sinyal BL juga kencang, haha. Tapi tenang aja, hubungan yamato taich ga akan menjadi hubungan terlarang selagi sora masih ada,hehe.

Saya pikir ga akan ada love love an di series ini, nyatanya kita dikasih banyak HINT. Ah, wajah memerah emang pertanda perasaan malu malu dan suka. Kalau udah ada pertanda itu berarti flag udah berdiri. Sebelumnya sori, saya ga bahas alur ceritanya, karna itu udah cerita lama bagi digimon. Digimon yang masuk ke dunia nyata bukan lagi hal baru dan pertarungan baru, sebelumnya kan juga udah pernah terjadi baik itu di digimon adventure 1, adventure 2 atau malah tamers. Yang baru itu kan perasaan love love nya, haha.
Dan setelah nonton 4 episode pertama series digimn tri yang bisa saya simpulkan :
1.       Emang ada triangle love antara taichi sora dan yamato di masa muda mereka
Hora hora, sebelumnya saya bilang sora itu istrinya yamato kan. Coba baca lagi postingan saya sebelumnya kalau ingin tau kenapa akhirnya sora x yamato.
Ah, tapi di 4 episode ini dari pada romansa triangle love ini yang Nampak, lebh banyakan terlihat hubungan yamato dan taichi yang seperti BL saja, haha.
tersedak saat mimi bilang taichi dan yamato udah tambah keren
yaps, ini dia triangle love

2.       Hikari dan takeru emang murni Cuma teman baik doang, no romantic feel
Hikari sama sekali ga cemburu sama hubungan takeru dengan cewek lain, malah dia becandain takeru.
bukannya cemburu, yang ada si hikari malah becandain takeru

3.       Koshiro sepertinya menyukai mimi selagi mimi Cuma narsis doang
Ah, wajah memerah emang pertanda dere dere dan love.
g sekali dua kali aja koshiro dibikin memerah gini dengan hal hal yang berkaitan dengan mimi

4.       Joe punya pacar
Ini nih yang bikin kaget anak anak terpilih yang lain, ampe mereka jadi terpaksa percaya, haha.
pengakuan joe kalau punya pacar

Selain hubungan love love ini, ada karakter baru. Ntah apa perannya nanti si anak baru ini, sepertinya digimonnya diincar, sama kayak kejadian tailmon yang juga pernah diincar devimon. tapi yang paling menjadi perhatian saya, saya melihat penampaan anak anak terplih dari digimon adventure 2. Penampakan seperti kalah perang gitu, apakah nantinya anak anak terpilih dari adventure 01 ini yang akan menyelamatkan mereka? Kita tunggu saja kelanjutannya tahun depan. Last, pengkarakterannya ga begitu banyak yang berubah, tapi saya suka lihat mimi yang suka narsis dan sering tebar senyum. Tapi mimi ini kayaknya tukang PHP, haha.  Dan, lagi lagi saya kesal dengan taichi, dengan segala kebimbangannya membuat saya muak. Go yamato. Ah, mungkin karna sifat dia yang suka bimbang itu makanya dia jadi kehilangan sora, hehe.

daisuke
miyako
iori
ken, haha, sori gambarnya kurang jelas buat si ken

ini waktu masih SMP, sora malu malu ngasih yamato home made cookie, terus di semangatin sama taichi, tampang merelakan taichi itu gentle banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.