Senin, 09 November 2015

[SEIYUU] SATOU RINA

mungkin sedikit yang tau tentang keberadaan rina san ini, karna emang perannya di anime ga begitu banyak dapat perhatian. yang paling terkenal diantara chara yang di seiyuu kan nya adalah Misaka Mikoto, itupun bagi yang suka nonton to aru series, pasti akan kenal dengan mikoto, dan jangan salah, mikoto ini adalah karakter paling populer di to aru series sekalipun mikoto hanya supporting chara di cerita utama. saat memerankan misaka mikoto dia mendapatkan penghargaan best seiyuu award kategori heroine utama, emang pas dia meranin mikoto apalagi di season 2 nya railgun, feel nya rina san saat meranin mikoto dapet banget, emosinya benar benar keluar, sedangkan untuk kategori hero nya waktu itu yang menang yuki kaji sebagai eren, mereka berdua emang pantas mendapatkan best seiyuu di 2014 itu karna emang penghayatan yang sangat baik.

kembali ke rina san, 
Given name: 利奈
Family name: 佐藤
Alternate names: Suzune Asakura, 朝倉 鈴音, Rina Satoh
Birthday: May 2, 1981
Blood type: B
termasuk seiyuu yang veteran, lihat aja tanggal lahirnya,hehe. beberapa anime yang saya tonton dengan rina san sebagai seiyuu nya memperlihatkan chara yang bertubuh subur,hehe, atau ga karakter ojou sama gitu.

berikut roles nya sebagai seiyuu yang saya copas dari wikipedia
2004
2005
2006
2007
2008
2009
2010
2011
2012
2013
2014
2015
2016

sayangnya selain acting yang bagus, rina san kurang bisa untuk menyanyi. ada sih dia ngisi lagu buat anime yang dibintanginya, tapi suaranya hanya sebatas enak didengar, belum sampai tahap benar benar bakat dalam hal menyanyi.

sumber :
https://en.wikipedia.org/wiki/Rina_Sat%C5%8D
http://myanimelist.net/people/241/Rina_Satou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.